Jul 4, 2009

Situs Download Film Gratis, Tanpa Registrasi!

Jika anda seorang penggemar film, suka menghabiskan waktu luang bersama PC/Laptop kesayangan anda, dan tidak lupa terbhubung dengan Internet (Online)?, situs ini merupakan jawaban yang tepat bagi anda!, tanpa perlu registrasi, tanpa perlu buka link - link yang merepotkan, cukup dalam satu halaman, indowebster jawabannya!.

http://www.indowebster.com/

di situs ini anda bukan hanya akan menemukan film - film yang anda sukai, tapi juga lengkap dengan beberapa direktori yang paling sering di cari orang, ada software, PC game, audio, video clip, dan masih banyak lagi dan semua itu GRATIS!, saya sudah membuktikanya dengan mendapatkan beberapa film teranyar sepanjang tahun 2008 (karena uploadan filmnya sudah dari rip-DVD), tidak hanya itu saya juga mendapatkan software dan game yang bagus dari situs ini (office 2007, counter strike 1.6, halo2, crysis, dll).
berikut ini beberapa situs yang berkaitan dengan tempat download gratis lainnya.

http://game.opensource.telkomspeedy.com/
http://joox.net/
http://sigitsusinggih.net/2008/09/17/movie-download/

jika anda memiliki referensi lainnya silahakan coment ke postingan ini.

dicky (berbagai sumber, special thank's to yavril)

1 comment:

  1. artikel yg cukup bagus dan saya suka mas, klo bisa sekalian bagi teman2 yg suka dgn film box office ampe blue kunjungi aja ok, makasi juga admin disini bro dan makasi ya

    ReplyDelete

International Joint Field Study Tour 2010

International Joint Field Study Tour 2010
Utsunomiya University